Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Skripsi 2008

NAMA / NPM

JUDUL SKRIPSI

Ppt  icon pdf icon word
ADITYA PERMADI0851011004 PENGARUH KOHESIVITAS KELOMPOK KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT NAKAU KOTABUMI LAMPUNG UTARA PENGARUH KOHESIVITAS KELOMPOK KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT NAKAU KOTABUMI LAMPUNG UTARA PENGARUH KOHESIVITAS KELOMPOK KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PT NAKAU KOTABUMI LAMPUNG UTARA
AJIE BAYU ANGGORO0851011009 PENGARUH PERUBAHAN MEREK (REBRANDING) PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP KAKI TIGA MENJADI CAP BADAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH PERUBAHAN MEREK (REBRANDING) PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP KAKI TIGA MENJADI CAP BADAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGARUH PERUBAHAN MEREK (REBRANDING) PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP KAKI TIGA MENJADI CAP BADAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
ANGGRIAWAN NUGRAHA0851011012 PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMA ADIGUNA DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMA ADIGUNA DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMA ADIGUNA DI BANDAR LAMPUNG
ARIFIN0811011028 PENGARUH DESAIN IKLAN DJARUM SUPER VERSI ”MY GREAT ADVENTURE INDONESIA” TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH DESAIN IKLAN DJARUM SUPER VERSI ”MY GREAT ADVENTURE INDONESIA” TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH DESAIN IKLAN DJARUM SUPER VERSI ”MY GREAT ADVENTURE INDONESIA” TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN DI BANDAR LAMPUNG
BAYU HERMAWAN0851011017 PENGARUH DESAIN PEKERJAAN, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSORMASIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI LAMPUNG SELATAN PENGARUH DESAIN PEKERJAAN, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSORMASIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI LAMPUNG SELATAN PENGARUH DESAIN PEKERJAAN, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSORMASIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI LAMPUNG SELATAN
DANIEL0811011034 PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SBI DAN NILAI TUKAR RUPIAHUS$ TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PERIODE JULI 2008-JUNI 2010 PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SBI DAN NILAI TUKAR RUPIAHUS$ TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PERIODE JULI 2008-JUNI 2010 PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SBI DAN NILAI TUKAR RUPIAHUS$ TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PERIODE JULI 2008-JUNI 2010
DEVI SUKESTI JUNAID0811011001 PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY DI BANDAR LAMPUNG
DEVITA SUHARNI0851011022 PENGARUH PERSEPSI PENILAIAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT ARYA MANDALA DWIPA DI TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG PENGARUH PERSEPSI PENILAIAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT ARYA MANDALA DWIPA DI TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG PENGARUH PERSEPSI PENILAIAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT ARYA MANDALA DWIPA DI TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG
DIAN ANDIKA0851011024 PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING PADA SITUS KASKUS.CO.ID PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING PADA SITUS KASKUS.CO.ID PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ONLINE SHOPPING PADA SITUS KASKUS.CO.ID
ERIKA RINDARTI0811011039 PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE DI BANDAR LAMPUNG
FAJAR RAHMAWATY0851011030 FAKTOR-FAKTOR KETERLIBATAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL DI BANDAR LAMPUNG FAKTOR-FAKTOR KETERLIBATAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL DI BANDAR LAMPUNG FAKTOR-FAKTOR KETERLIBATAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL DI BANDAR LAMPUNG
FAJRIN SATRIA DWI KESUMAH0811011040 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESTABILAN KEUANGAN BPR SYARIAH DI PROVINSI LAMPUG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESTABILAN KEUANGAN BPR SYARIAH DI PROVINSI LAMPUG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESTABILAN KEUANGAN BPR SYARIAH DI PROVINSI LAMPUG
HANDRI RUSTANTO0811011077 PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NISSAN GRAND LIVINA PADA PT WAHANA PERSADA LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NISSAN GRAND LIVINA PADA PT WAHANA PERSADA LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NISSAN GRAND LIVINA PADA PT WAHANA PERSADA LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG
HARI SETIAWAN0811011044 PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NAKAU DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NAKAU DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT NAKAU DI BANDAR LAMPUNG
M LEO TAUFIK MAHESA0851011040 PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK L-MEN (STUDI KASUS PADA TEMPAT FITNES DI BANDAR LAMPUNG) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK L-MEN (STUDI KASUS PADA TEMPAT FITNES DI BANDAR LAMPUNG) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK L-MEN (STUDI KASUS PADA TEMPAT FITNES DI BANDAR LAMPUNG)
NICKO FREMADANDY0811011078 PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA EMITEN SUBSEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONENYA DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2011 PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA EMITEN SUBSEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONENYA DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2011 PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA EMITEN SUBSEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONENYA DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2007-2011
RAMADHISA PERDANA0811011060 PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PELANGGAN JASA SERVIS PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU (STUDI PADA PENGGUNA DAIHATSU XENIA DI BANDAR LAMPUNG) PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PELANGGAN JASA SERVIS PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU (STUDI PADA PENGGUNA DAIHATSU XENIA DI BANDAR LAMPUNG)  PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PELANGGAN JASA SERVIS PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU (STUDI PADA PENGGUNA DAIHATSU XENIA DI BANDAR LAMPUNG)
REJA PREJANATA0811011061 PENGARUH PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN KEUANGAN UNIVERSITAS LAMPUNG PENGARUH PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN KEUANGAN UNIVERSITAS LAMPUNG PENGARUH PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BIRO ADMINISTRASI UMUM DAN KEUANGAN UNIVERSITAS LAMPUNG
SATRIO PINGAKIS0851011061 PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM IPHOHE DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM IPHOHE DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM IPHOHE DI BANDAR LAMPUNG
SEPTI ARIFIANA SARI0811011065 PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK CABANG LAMPUNG PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK CABANG LAMPUNG PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK CABANG LAMPUNG
SONI TARE SATRIA0851011063 ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2012 ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2012 ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2012
TAUFAN ARAHMANSYAH0851011066 PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA JAZZ DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA JAZZ DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA JAZZ DI BANDAR LAMPUNG
TRIASTO TEJA UTAMA0811011018 PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KENDARAAN RODA EMPAT NISSAN JUKE DI KOTA BANDAR LAMPUNG PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KENDARAAN RODA EMPAT NISSAN JUKE DI KOTA BANDAR LAMPUNG PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KENDARAAN RODA EMPAT NISSAN JUKE DI KOTA BANDAR LAMPUNG
WINI ANDALUSIA0851011073 PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PEGAWAI PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL LAMPUNG PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PEGAWAI PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL LAMPUNG PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PEGAWAI PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK KANDATEL LAMPUNG
YULINDA SARI0811011020 PENGARUH PERUBAHAN LOGO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PERSEPSI KONSUMEN PT PERTAMINA (PERSERO) DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH PERUBAHAN LOGO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PERSEPSI KONSUMEN PT PERTAMINA (PERSERO) DI BANDAR LAMPUNG PENGARUH PERUBAHAN LOGO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PERSEPSI KONSUMEN PT PERTAMINA (PERSERO) DI BANDAR LAMPUNG
YUSTIANSYAH0811011075 PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANDAR LAMPUNG PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANDAR LAMPUNG PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANDAR LAMPUNG
   

Leave a Reply

Jurusan Manajemen © 2015 Frontier Theme