Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Bijak Berinvestasi Emas Di Masa Muda

FEB Unila – 22 Desember 2016

Pagi ini dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si  dan bapak Firdaus Wadjdi, S.E., M.M., berkenan meberikan sambutan dalam acara kuliah umum PT. Pegadaian (Persero) Area Lampung, dengan tema “Bijak Berinvestasi Emas Di Masa Muda”.  Dalam sambutanya dekan FEB Unila menyampaikan kepada tim PT. Pegadaian, bahwa dilingkungan FEB selalu menerapkan 3S, dimana semua program studi yang ada sudah terakreditasi A dan satu-satunya fakultas yang sudah terakreditas internasional di luar pulau Jawa.  Bapak dekan juga  mengharapkan kepada mahasiswa yang hadir di dalam ruangan A101 dapat menimba ilmu dari kuliah umum ini, juga diharapkan sekali kepada mereka agar setelah selasai study nanti, alumni-alumni tidak lagi mencari pekerjaan malainkan membuka lapangan pekerjaan baru.

Begitu juga sambutan yang diberikan oleh Bapak Firdaus Wadjdi, beliau berharap kepada mahasiswa yang hadir di ruang A101 ini dapat mengikuti dengan seksama perkuliahan yang disampaikan oleh PT. Pegadaian.  Beliau juga menerangkan beberapa outlet-outlet Pegadaian yang sudah banyak tersebar, baik di Bandar Lampung Kota maupun diluar Bandar Lampung Kota.

Selesai sambutan yang diberikan oleh Dekan FEB Unila dan Deputi Bidang Bisnis Area Lampung PT. Pegadaian (Persero) dilanjutkan dengan nota kesepahaman kerja sama (MOU) antara FEB Unila dengan PT. Pegadaian (Persero) dan pemberian beasiswa kepada 3 (tiga) orang mahasiswa berprestasi dilingkungan FEB Unila.

Kuliah Umum Pegaidaian2_001

Updated: December 22, 2016 — 4:02 am

Leave a Reply

Jurusan Manajemen © 2015 Frontier Theme