Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Continues Quality Improvement

FEB – Unila, 09 Agustus 2016

Selamat datang kepada Dr Elida Purba dan Dr Fahmi disampaikan oleh Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., dalam rangka penilaian monitoring evaluasi fakultas 2016.  Disampaikan juga oleh dekan kalau semua program studi yang ada di FEB sudah terakreditas A, baik Diploma, Sarjana maupun Pasca Sarjana, dan terakreditas ISO.  Dan kami selalu membudayakan 3S (Senyum, Salam, dan Sapa)  Tahun ini juga FEB sedang berusaha untuk terakreditas AAcSB, dimana saat ini FEB Unila telah terakreditas Internasional Abest 21, yang pertama diluar pulau Jawa.

Untuk itu kami berusaha mencoba membiasakan berbahasa asing bahasa inggris, hal ini kami lakukan untuk mendukung program internasionalisasi,  ada beberapa tempat dilingkungan FEB dimana warganya harus menggunakan bahasa inggris.  Dan untuk lebih meningkatkan continues quality improvement di FEB, kami selalu  mendorong dosen-dosen yang telah menyelesaikan studi S3 untuk segera melakukan penelitian dan penulisan agar gelar profesor dapat dicapai dan untuk meningkatkan publikasi internasional.

Tidak lupa juga salut disampaikan oleh Dr. Elida Purba terhadap lingkungan FEB Unila, dimana ada banyak sekali hal yang tidak ia temukan ditempat lain.  Seperti halnya yang ia rasakan ketika masuk ke dalam lobby gedung D, beliau merasa dimanjakan oleh bapak Ischak sebagai satuan pengaman dan petugas front office saat itu, beliau merasa seperti seorang ratu.  Dimana sambutan dan sapaan yang sangat ramah dan baik itu belum pernah ia jumpai di tempat lain.  Big applouse untuk FEB, dan Dr. Elida Purba sangat yakin kalau FEB Unila bisa dijadikan objek studi banding, tidak perlu ke pulau Jawa atau tempat lainya, di Unila saja sudah cukup dan bisa diwakili oleh FEB.

LP3M Fakultas_001

Updated: August 9, 2016 — 1:17 am

Leave a Reply

Jurusan Manajemen © 2015 Frontier Theme