Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Audit Internal SPI

FEB Unila – 18 April 2016, Dalam sambutanya dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. mengharapkan kepada tenaga kependidikan dilingkungan FEB agar dapat berupaya membantu tim SPI dalam menyelesaikan Audit Internal SPI di FEB.  Sering kali terjadi benturan yang harus diupayakan untuk mejadikan hal yang posditif.  Membantu memberikan data atau informasi yang diperlukan agar dapat dijadikan bahan refenrensi yang akan disampaikan ke tingkat Rektor.  Bukan hanya mendapatkan temuan tetapi diharapkan dapat memberikan solusi untuk kemajuan Unila dan fakultas-fakultas yang ada.

Dan dekan FEB Unila menyampaikan kepada tim SPI, dalam perjalanya FEB berusaha keras untuk menciptakan suasana proses belajar mengajar dengan nyaman dan aman, dengan cara melengkapi sarana dan prasaran ruang perkuliahan seperti, pemasangan pendigin ruangan, LCD Projektor dan pengeras suara atau sistem audio yang baik.

Kemudian ketua tim SPI memohonkan kepada dekan FEB Unila dan tenaga kependidikan, untuk dapat kiranya membantuk untuk kelancaran kerja dan tugas SPI yang telah diamanahkan oleh Wakil Rektor II dan Inspektorat Jendral.  Ketua tim SPI yang datang ke FEB menyampaikan beberapa pengharapan, untuk kedepanya SPI ini dijadikan mitra kerja dengan cara fakultas mau berkonsultasi kepada SPI yang bertempat di gedung Rektorat Lantai IV, bukan lagi SPI yang datang ke fakultas-fakultas untuk memenuhi kebutuhan data yang diperlukan.  Hal ini disampaikan karena SPI mempunyai wewenang untuk mengungkap temuan-temuan tanpa harus ada lagi konsultasi dengan unit kerja yang diaudit.

Audit Internal SPI

 

Updated: April 18, 2016 — 6:45 am

Leave a Reply

Jurusan Manajemen © 2015 Frontier Theme