Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Seleksi Mahasiswa Berprestasi

Selasa 22 Maret 2016 – FEB Unila, bertempat di ruang D202 gedung D Fakultas Ekonomi & Bisnis Unila, pagi tadi telah dilaksanakan seleksi bagi mahasiswa berprestasi.  Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. berkenan memberikan sambutan dan arahan kepada mahasiswa peserta seleksi.  Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, seleksi mahasiswa berprestasi tingkat Universitas dan Nasional dibuka.

Harapan dekan terhadap calon-calon mahasiswa berprestasi kali ini, mereka tidak hanya mewakili jurusan program studi masing-masing, tetapi juga akan mewakili mahasiswa berprestasi tingkat universitas.  Hal ini diutarakan oleh dekan FEB Unila, tidak hanya prestasi akademik tetapi juga mereka harus memiliki prestasi non akademik baik di dalam kampus maupun di luar kampus, baik dalam skala nasional maupun internasional, dengan melampirkan bukti-bukti berupa piala atau sertifikat.

Dari penilaian yang dilakukan akan diajukan ke tingkat fakultas dan tingkat universitas. Dimana penilaian universitas akan merujuka kepenilaian nasional.  Dan Unila selalu diwakili oleh mahasiswa dari FEB dalam mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi tingkat nasional.  Seleksi diikuti oleh lima orang mahasiswa, satu mahasiswa dari Jurusan Manajemen, dua mahasiswa dari Jurusan Ekonomi Pembangunan dan dua mahasiswa dari Jurusan Akuntansi.

Para pencetak prestasi memiliki satu kesamaan. Yakni keseriusan mereka dalam meningkatkan kemampuan dirinya tiap hari selama bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya meraih prestasi terbaik dibidangnya.

Mahaswa Prestasi_001

Updated: March 22, 2016 — 6:48 am

Leave a Reply

Jurusan Manajemen © 2015 Frontier Theme