Jurusan Manajemen

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Tasyakuran Abest 21

FEB Unila, Jum’at – 11 Maret 2016

Dekan FEB Unila Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. bersyukur Alhamdulillah atas diraihnya akreditas internasional untuk yang pertama di luar pulau Jawa, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga FEB umumnya dan Unila khususnya.  Semua itu bisa diraih dengan kerja keras, ihklas demi pencapaian Visi 10 terbaik ditahun 2025.  Selain itu juga menjadi kebanggaan tersendiri karena semua program studi, baik Program Sarjana, Pasca Sarjana maupun Diploma III di lingkungan FEB Unila sudah terakreditasi A dari BAN-PT.

Diceritakan sebelum mendapatkan akreditas internasional Abest 21, beberapa asesor dan Mr Itoh, sempat melakukan visitasi ke FEB Unila pada Oktober 2015, hal ini dilakukan untuk mencari bukti apakah benar FEB Unila sudah pantas dan berhak mendapatkan akreditas internasional.  Dan akhirnya hasil kerja keras itu berbuah manis, pada tanggal 2 Maret 2016 FEB Unila dipercaya untuk mengusung sertifikasi akreditas internasional Abest 21.  Untuk itu masih diperlukan komitmen bersama untuk dapat mempertahankan apa yang sudah didapat.

Tiada lain hal ini semata-mata untuk dapat menciptakan alumni-alumni FEB dan Unila yang mempunyai kemampuan daya saing baik Nasional maupun Regional.  Terima kasih kepada Rektor dan jajaranya yang telah memberi daya dukung kepada FEB Unila untuk dapat terakreditas internasional, terima kasih kepada semua mahasiswa, alumni-alumni serta bapak dan ibu dosen yang memberi daya dukungya.

Dalam kesempatan yang sama Rektor Unila Prof. Dr. Hasriadi, mengucapkan terima kasih dan bangga terhadap warga FEB yang selalu menjaga kekompakan.  Setelah semua program studinya sudah meraih akreditasi A, merasa belum puas jika Unila umumnya dan FEB khususnya belum terakreditas secara internasional.  Rektor berharap Dekan-dekan yang ada dilingkungan Unila dapat meniru dan meraih apa yang telah FEB lakukan.  Bapak Hasriadi sempat merasa tersanjung ketika beliau bersanding dengan beberapa Rektor Universitas ternama dari pulau Jawa ketika hendak menerima sertifikasi akreditas Abest 21 di Jepang.

Dipenghujung acara syukuran tersebut, diserahkan piagam penghargaan yang disampaikan oleh Rektor Unila atas mahasiswa dan mahasiswi yang telah memiliki prestasi lebih di atas rata-rata.  Meraka adalah para mahasiswa Unila yang telah meraih IPK 4.00

 “Bekerjasamalah kamu dalam hal kebaikan dan taqwa, dan jangan sekali-kali bekerjasama dalam hal dosa dan permusuhan.” (Al-Maaidah:2)

Syukur Abest 21_001

 

 

Updated: March 11, 2016 — 7:52 am

Leave a Reply

Jurusan Manajemen © 2015 Frontier Theme